line art

Telor Ayam negri Lokal Garut


 CV.HRJ TELOR


Haaiii pengusaha cerdas...
 Dalam kespatan kali ini saya  memperkenalkan sebuah usaha yang saya jalani dalam bidang pangan,sudah kalian lihat gambar diatas bahwasannya saya adalah seorang pengusaha telor ayam... ya! Produk yang saya jual adalah telor ayam.

Namun Telor ayam Yang saya Kelola ini merupajan Telor ayam Lokal atau asli dari peternak Garut dengan kualitas telor yang baik,Oke sebelum itu kita harus Mengenal dan Memahami Mengenai telor yang sering kita konsumsi...

Telor ayam Merupakan bahan pangan bergizi yang dihasilkan oleh unggas jenis ayam negeri dan merupakan sumber makanan hewani yang mengandung protein, vitamin, mineral, dan juga asam lemak. Telur ayam negeri adalah bahan makanan yang sehat untuk anak-anak dan dewasa.

Namun ada beberapa Fakta Menarik yang Rulan fahami mengenai Telor ayam negri ini misalnya Mengenai Kualitas Telor,Nah seiring Keterbiasaan melihat Proses Peternakan Ayam Petelor yang memang sudah lama bekerjasama dengan saya... saya Memahami bahwa kualitas telor yang baik di lihat dari segi warna dan juga tekstur telor yang di hasilkan...

-(Warna Coklat Pekat) Telor yang memiliki warna coklat pekat yang memang aga kemerahan ini merupakan jenis telor super dan biasanya di hasilkan dari panen awal atau dari Ayam yang masih muda dan ukuran nyapun Cenderung Lebih Kecil pada Telor umumnya juga ber tekstur halus atau licin...Jenis telor ini banyak diminati atau yang paling banyak di cari oleh pedagang kuliner,

-(Warna coklat Pudar) Telor yang memiliki warna Coklat pudar atau terkadang dan serin banyak orang Menyebut nya Krem jenis telor ini merupakan Telor normal pada umumnya yang memang merupakan hasil dari ayam yang memang sudah stabil dalam produksi telornya, Ukuran yang di hasilkan memiliki berat yang lebih...

-(Warna Putih Ayam Negri) Telor ini Merupakan kualitas terburuk dalam Peternakan Ayam Petelor karena jika dalam Hasil Ternak menghasilkan Warna yang putih itu menujukan bahwasannya Ayam yang bertelur tidak sehat(sakit) dan harus Di Vaksin agar tidak Menular, Telor putih dalam Ayam negri ini memiliki Tekstur yang kasar dan memiliki cangkang yang sangat tipis atau mudah pecah.


Dengan Hal Ini kalian dapat Memahami Kualitas Telor yang sering kalian Konsumsi... dengan Alasan ini Pula saya Mengenalkan Produk saya karena saya Menyediakan telor ayam lokal Garut.


Nah buat kalian yang Berminat Membeli telor Ayam negri Bisa pesan di HRJ.Telor yang bertepatan di Banyuresmi... 

Atau Kalian Bisa hubungi Rulan melalui Beberapa Media Berikut dengan cara Klick IKON di bawah:






Kalian Bisa langsung Bertanya Mengenai harga telor yang saya jual , disini tidak di cantumkan karena harga telor ayam mengikuti jaringan harga nasional dan Naik turun setiap waktunya tidak bisa di prediksi...

Khusunya Buat Pembeli yang membeli telor dalam jumlah anyak pastinya harga bisa kita bincangkan...

juga untuk para pemula yang memiliki keinginan ber usaha bidang Telor saya bisa berbagi ilmu mengenai usaha dalam telor... soal Modal jangan Bingung say Melayani sistem Kepercayaan atau bayar jasa.... dengan sistem ini kalian boleh meet dengan saya dan berkabar terlebih dahulu di medsos..

sekian yang bisa saya sampaikan Mengenai Usaha yang saya jalankan saat ini semoga Kalian bisa Mengambil ilmu nya dan mengamalkan nya kembali pada orang lain...

 

salam Pengusaha Muda. 

Rulan juliana`~





suport:










Share on Google Plus

2 comments: