line art

ASUS HADIRKAN VIVOBOOK ULTRA A412DA- AMD Ryzen 5 2500U

ASUS VIVOBOOK ULTRA A412DA


Ada yang mau laptop baru? Pastinya pada mau ya... Apalagi laptopnya memiliki stylish dan perfoma yang sangat keren dan ukuran yang super ringkas agar mudah di bawa kemana mana, sehingga memudahkan aktivitas sehari hari para pengguna. 



  Dan Kebetulan banget nih buat teman-teman kini Asus hadirkan produk terbaiknya yaitu ASUS VIVOBOOK ULTRA A412DA dan ini merupakan salah satu tipe VivoBook paling ringkas di kelasnya.





Bukan hanya itu Asus VivoBook Ultra A412DA ini juga sudah di perkuat dengan prosessor terbarunya yaitu AMD  Ryzen 5 3500U, wahh super kerenn ya asus kini di perkuat dengan prosessor AMD. 




Perlu teman-teman ketahui juga mengenai Asus VivoBook Ultra A412DA ini sudah di lengkapi dengan Windows 10 dan dijamin 100% asli,sehingga teman-teman tidak perlu membeli Windows lagi, Apalagi sampai instal software bajakan hehe... 


  Selain fitur yang super lengkap, Asus VivoBook Ultra A412DA tampil dengan performa yang elegan di rancang dan di desain dengan tekhnologi yang unggul,ASUS Vivobook Ultra A412DA dilengkapi media penyimpanan SSD yang memiliki performa lebih cepat dibandingkan hardisk sehingga berbagai kegiatan dilaksanakan lebih responsif, Tampil dengan beberapa parian warna yang super keren di antaranya (Transparant Silver,Slate Gray,Coral Crush,dan Peacock Blue)



Bukan hanya itu, VivoBook ultra A412DA juga telah Hadirkan Fingerprint  yang dapat memudahkan meng akses laptop teman-teman dengan lebih aman tanpa perlu khawatir laptop diakses orang tak dikenal,Teman-teman tidak usah mengetikan "Kata Sandi" setiap kali masuk,hanya dengan satu sentuhan langsung terbuka ,mantaps bukan...



Asus VivoBook Ultra A412DA dengan fitur lengkap dan stylish menjadi semakin memberikan kenyamanan untuk membuat konten dan meng edit, bahkan dalam penggunaan beberapa fitur sekaligus pun masih tetap memberikan kenyamanan dan keleluasaan sambil meng explor dan membuat karya kreatif. 



Apalagi kita sebagai generasi muda yang berinovasi dan kreatif di berbagai bidang, tentu membutuhkan laptop dengan kapasitas as penyimpanan yang besar dan resolusi terbaik, 

Asus VivoBook Ultra A412DA ini bisa jadi Rekomendasi terbaik untuk teman-teman yang selalu berkarya kapanpun dan dimanapun kita berada.


Itulah beberapa informasi terbaru dari saya dan merupakan rekomendasi buat teman teman semua yang ingin memiliki laptop yang super berkualitas. 
Ada pertanyaan? 
Yuk langsung di kolom komentar yaa... 
Terimakasih 
Dah salam sejahtera
Share on Google Plus

0 Comments: