line art

INDONESIA PROPERTI EXPO 2019 "Inspirasi Properti yang Nyaman dan Keren"



INDONESIA PROPERTI EXPO 
"Ciptakan Ruang Impian"


Apakah kamu sudah nyaman dengan ruang kerjamu? Atau pusing melihat  kondisi ruangan yang  tidak teratur, barang tergelatak dimana-mana, kamu ga usah khawatir dengan keadaan ruangan saat ini entah itu kacau ataupun ruangan kecil mungil alias sempit, aku punya sedikit ilmu yang di dapat dari dua orang spesial di acara Indonesia Properti  Expo 2019. Nah kemarin aku bersama tim yang jauh jauh berangkat dari garut ke Hall A &  B Jakarta Convention Center tidak sia-sia datang ke acara ini, banyak ilmu dan inspirasi yang di dapat  dari kedua orang spesial tersebut 😍


Aku bersama tim berkeliling melihat semua macam produk Properti  di sana,  andai aku sultan haha...  aku ingin memiliki semua properti yang di tawarkan dan berbagai promo yang di pamerkan, dan pastinya teman-teman juga ingin dong memiliki Properti yang di impikan dan memberi kenyamanan untuk setiap aktivitas kita sehari-hari, dengan desain ruangan yang elegant, dan semua tertata rapih.
Bukan hanya itu pamean Properti kali ini lebih menuju Tema milenial alias Hunian Milenial, ada juga salah satu spot yang menawarkan kebebasan untuk memilih properti dan bebas biaya lainnya.
Wah super Promo yang keren yaaa...


Dan ini juga merupakan rekomrekomendasi dan referensi untuk menata ruangan yang kita miliki agar kita lebih tau gimana rasanya ruangan kita tertata rapih dan nyaman seperti yang di harapkan. Kini dalam rangkaian acara Indonesia Properti Expo 2019 membahas semua mengenai tataletak ruangan,  juga tips &  trik mendekor ruangan yang minimalis menjadi super keren dan nyaman untuk bekerja.


Dalam acara Talkshow membahas semua mengenai penataan ruangan, saat aku sampai di lokasi eh ternyata udah pada ngantri aja  buat regist,bukan hanya itu setelah beberapa saat duduk kemudian datang sang MC yang super keren menyambut meriah para penghadir dan membuka acara Talkshow dan blogger gathring.dan hadirlah seseorang yang spesial untuk memandu berjalannya acara alias Moderator yaitu mba Ani Berta.
Di sambutlah dua orang istimewa yang akan memaparkan ilmu dan inspirasinya sepesial untuk penghadir yaitu kak Adelya Vivin dan satu lagi yaitu kak Jatta Ligow.



Yang pertamakali memaparkan tips dan trik nya yaitu kak Adelya Vivin yang membawa tema "Small Space Living" atau bagaimana caranya memanfaatkan ruangan yang mungil menjadi lelah nyaman untuk aktivitas sehari hari dan menjadikan ruangan yang indah di pandangan dan lebih eksotis.


Adapula ada beberapa tahap perencanaan yang saya tangkap dari apa yang di sampaikan kak Adelya di antaranya:

- Harus menentukan  apa kebutuhan seluruh keluarga.
- Perbanyak referensi hal hal yang di sukai.
- Mengenal karakter pribadi dan keluarga.
-Memperhitungkan  budget yang dimiliki. 
Nah itulah yang di tangkap dari kak adelya jadi dengan inikita tau tahap apa saja yang harus ada di ruangan yang kita tempati,dan perlengkapan  apa saja yang harus dimiliki sesuai karakter kita dan keluarga.


Hadirlah pemateri yang ke dua yaitu kak Zatta Ligouw yang menyampaikan ilmunya mengenai tips &  triks menata ruang kerja di rumah, serta menyampaikan bagaimana cara menyulap sebuah ruangan kerja yang keren dan nyaman dengan hal yang terpenting di butuhkan khususnya para blogger yaitu meja kerja kita.
 seperti yang di contohkan oleh kak Zatta dalam membuat ruang kerja dengan perlengkapan seadanya dan tidak harus mengeluarkan budget yang tinggi dengan cara, kita harus pintar-pintar memaksimalkan ruang dan perlengkapan yang harus ditata.



Oh iya ada sedikit ilmu yang di sampaikan dari kak Zatta untuk para penghadir khususnya Blogger,
Ilmu untuk para blogger yang memang kegemarannya dalam pembuatan artikel tentu membutuhkan yang namanya meja, buat meja kita sedemikian nyaman untuk mengerjakan dan aktivitas lainnya
Bukan hanya itu, Penting juga nih adanya tanaman di ruangan kita
Menurut para ahli bahwa adanya tanaman di ruangan kita dapat meningkatkan daya konsentrasi dan tahan tubuh 20% lebih baik


Nah Kalo orang-orang spesial ini bisa menciptakan ruang kerja yang nyaman dan keren, kenapa kita tidak kaaaann... 😁

Yuuk sudah dapet ilmunya di acara Indonesia Properti Expo 2019, mari kita aplikasikan dan ciptakan ruang impian kita.

Share on Google Plus

0 Comments: